Lepas Arthur Bonai, Persija Kedatangan Pemain Seleksi

Football5star.com, Indonesia – Usai resmi membebastugaskan Arthur BonaiPersija Jakarta langsung bergerang cepat mencari pengganti. Pemain muda Papua lain, Frengky Kagoya terlihat menjalani seleksi pada Selasa (27/3) sore.

Sebelumnya, Frengky sempat menjalani seleksi di PSMS Medan, meski akhirnya terdepak. Kini, pemain berusia 19 tahun tersebut mencoba peruntungannya di ibu kota. Meski optimistis, ia menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada tim pelatih.

Arthur Bonai - Persija
persija.id

“Saya optimistis bisa berbuat lebih apalagi di sini banyak abang-abang dari Timur jadi bisa motivasi juga. Intinya saya hanya ingin berbuat yang terbaik sejauh ini. Selebihnya, itu terserah pelatih,” ucap pemain yang mengidolakan Bambang Pamungkas tersebut.

Lepasnya Arthur membuat Persija masih memiliki kesempatan untuk merekrut tiga pemain tambahan. Sejauh ini baru kiper muda Gianluca Paglica Rossy saja yang dipastikan bergabung menjadi pelapis tiga penjaga gawang lainnya.

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano “Teco” Cugurra mengakui dirinya butuh tambahan tenaga di lini serang. Namun, ia tidak bisa menjamin Frengky bisa otomatis lolos seleksi.

“Dia datang sebagai pemain seleksi. Kita lihat saja kemampuannya seperti apa. Jika memenuhi ekspektasi maka bukan tidak mungkin akan kami kontrak. Dia punya kecepatan, dia winger kiri, kaki kirinya bagus,” kata Teco.

“Kita memang butuh satu pemain senior, tapi kita lihat saja dia bisa apa. Mungkin bisa kita pakai untuk gantikan Arthur,” pungkasnya.

Comments
Loading...