Lepas Dua Pemain, Persebaya Daratkan Diogo Campos

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya resmi mencoret Damian Lizio dan Manu Dzalilov dari skuatnya untuk menjalani putaran kedua Liga 1 2019. Sebagai penggantinya, Bajol Ijo sudah mengamankan jasa Diogo Campos dari Kalteng Putra.

Diogo Campos diharapkan akan bisa menjadi pelayan setia David da Silva pada putaran kedua Liga 1 musim ini. Pemain asal Brasil itu mampu mencetak empat gol dan enam assist untuk Kalteng Putra sepanjang putaran pertama.

”Ya, Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini. Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi dikutip dari laman resmi klub.

Diogo Campos - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya
persebaya.id

Kehadiran Campos pun membuat Persebaya saat ini sudah memiliki empat pemain asing di dalam skuatnya. Empat pemain asing itu adalah Campos, David da Silva, Aryn Willliams, dan Otavio Dutra. Dari empat nama tersebut hanya Dutra yang menjadi bagian dari skuat Bajol Ijo pada putaran pertama Liga 1.

Mereka saat ini memiliki empat pemain asing setelah mencoret nama Amido Balde, Manu Dzalilov, dan Damian Lizio. Ketiga pemain itu sebenarnya mampu memberikan kontribusi yang cukup baik sepanjang putaran pertama. Namun, ketiganya dianggap kurang cocok dengan skema permainan Persebaya.

Balde memutuskan untuk hengkang ke PSM Makassar dan sudah berhasil mencetak gol untuk klub barunya. Sementara itu, Dzalilov dan Lizio belum mendapatkan klub anyar pasca kepergiannya dari Surabaya.

Comments
Loading...