Lepas Ramsey, Arsenal Minta Kiper Muda Kelahiran NTB

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sudah sepakat melepas Aaron Ramsey ke Juventus beberapa waktu lalu. Namun, sebagai gantinya, The Gunners meminta kiper kelahiran NTB, Emilio Audero, untuk merapat ke Emirates.

Arsenal kini tengah mencari pengganti Petr Cech yang sudah memastikan pensiun akhir musim nanti. Audero dibutuhkan sebagai pelapis penjaga gawang yang sudah ada saat ini, Bernd Leno.

Dailymail menyebutkan, pihak manajemen The Gunners sedang mengusahakan terwujudnya skema perekrutan di atas. Audero saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Sampdoria dan telah tampil dalam 20 pertandingan sepanjang musim.

Aaron Ramsey - Arsenal - Liga Inggris - Football5star
@BBCSport

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang belum membicarakan masa depannya bersama Juventus. Sejak memulai kiprahnya di akademi, ia telah beberapa kali menjalani peminjaman. Sebelumnya, ia juga dipinjamkan ke Venezia.

Emilio lahir di Mataram, NTB, pada 1997. Ayahnya, Edy Mulyadi, menikah dengan seorang wanita Italia bernama Antonela. Meski lahir di Indonesia, ia tumbuh besar di Italia.

“Sejujurnya saat ini aku tidak sedang memikirkan masa depan seperti apa. Aku masih ingin fokus memberikan penampilan terbaik yang pastinya akan mempengaruhi nasibku di masa mendatang,” ujarnya seperi dikutip dari Calciomercato.

“Ketika pertama kali masuk ke tim senior, aku langsung berlatih bareng idolaku, Gianluigi Buffon. Banyak pelajaran yang bisa diambil dan sangat berguna bagi kelangsungan karierku sekarang,” sambungnya.

Arsenal saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 44 angka. Mereka tertinggal tiga angka dari posisi keempat yang kini ditempati Chelsea.

Comments
Loading...