Lepas Ricardinho, Persipura Gaet Mauricio Leal

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura secara resmi memberhentikan pemain asal Brasil, Ricardinho. Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano, yang memberikan konfirmasi tersebut melalui akun Instagram pada Rabu (2/8/2017).

Menurut Benhur Tomi Manu, keputusan tersebut diambil setelah manajemen mendapatkan masukan dari tim pelatih dan juga dari beberapa pemain Persipura. Dia juga memastikan bahwa Persipura merekrut pemain asing baru dengan posisi bek tengah untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2017, yakni Mauricio Leal.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ricardinho, selama berkostum merah hitam dia ikut membantu tim ini. Dia juga sudah menjadi bagian dari keluarga besar Persipura Jayapura. Kami berharap dia segera dapatkan tim dan lebih berprestasi lagi,” ujar Benhur Tomi Mano.

“Kepada semua Persipuramania dan masyarakat pencinta Persipura, mari kita dukung terus tim ini agar dapat lebih berprestasi lagi,” tambahnya.

Benhur Tomi Mano juga memastikan bahwa Persipura akan kedatangan pemain baru yang merupakan mantan pemain Sriwijaya FC, Mauricio Leal. Pemain asal Brasil ini menjadi pilihan karena sudah mengenal atmosfer sepak bola di Indonesia.

“Kami berharap Mauricio Leal bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim ini dalam memperkuat lini belakang,” ungkap Benhur Tomi Mano, yang menambahkan bahwa jika tidak ada halangan, pemain tersebut akan tiba di Jayapura pada Kamis (3/8).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More