Lepas Tiga Pemain Kunci, CEO Semen Padang Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para suporter setelah melepas tiga orang pemain kuncinya. Tiga nama yang dilepas adalah Irsyad Maulana, Leo Guntara, dan Dedi Gusmawan.

Kediga nama itu akan bermain untuk PSM Makassar di Liga 1 musim 2020 mendatang. Tak hanya itu, ketiganya juga akan merasakan atmosfer kompetisi Asia bersama Juku Eja di ajang Piala AFC.

“Kami managemen memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua suporter setia tim dan masyarakat pecinta bola Sumatera Barat karena terpaksa harus melepas ketiga pemain kita tersebut,” ungkap Hasfi Rafiq seperti dikutip dari Goal.

Hasfi Rafiq - Semen Padang - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

“Mudah-mudahan dimasa yang akan datang mereka bisa kembali bergabung dengan Semen Padang tercinta,” sambungnya menambahkan.

Lebih lanjut, Hasfi juga mengatakan kalau keputusan ini diambil agar karier dari ketiga pemain itu bisa berkembang. Menurutnya, PSM merupakan tim yang cocok untuk ketiganya karena akan ikut serta di kompetisi Asia musim depan.

“Kita tentunya ingin mereka semakin sukses dan berprestasi bermain bersama PSM. Apalagi saat ini mereka akan bermain di AFC Cup dan Liga 1. Kita berharap mereka terus berkembang.”

“Mereka pergi untuk kembali. Kita juga sudah sepakat, pintu tim akan terus terbuka untuk kedatangan mereka untuk kembali membela Semen Padang,” tandas Hasfi.

Comments are closed.