Lerby Eliandry Kenang Momennya Bersama Alfred Riedl di Piala AFF 2016

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, baru saja berpulang pada Selasa (7/9/20) di Wina, Austria. Tentu saja kabar ini menjadi kabar duka untuk seluruh warga dan tokoh sepak bola Indonesia, termasuk pemain Bali United, Lerby Eliandry.

Seperti yang diketahui, Lerby mendapat panggilan pertamanya ke timnas senior oleh Alfred Riedl saat kompetisi Piala AFF 2016.

“Beliau orang yang sangat baik dan pelatih Timnas Senior pertama yang memanggil saya masuk ke dalam skuadnya. Beliau memberikan kepercayaan yang sangat luar biasa kepada saya,” ucap Lerby seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Lerby melanjutkan, “saya sangat hormat dan respek dengan Beliau, karena tanpa jasa Beliau mungkin karier sepak bola saya tidak seperti saat ini. Kepercayaan itu membuat saya termotivasi untuk menjadi pemain yang terus belajar dan berusaha menjadi seorang penyerang terbaik.”

Pada kompetisi itu skuad Garuda finis sebagai runner-up dan Lerby berhasil mencetak gol perdananya untuk timnas senior melawan Thailand di pertandingan pertama.

“Pengalaman dan kesempatan saat Piala AFF 2016 sangat berharga dan tidak akan pernah saya lupakan bersama pelatih Alfred. Perjuangan dan kenangan bersama Beliau akan selalu saya ingat dalam perjalanan karier saya sebagai pesepakbola di Indonesia. Selamat jalan pelatih Alfred, terima kasih atas jasamu untuk Indonesia,” ujar Lerby Eliandry.

alfred riedlLerby EliandryTimnas Indonesia