Lerby: Fokus Lawan Semen padang, Baru Fiji

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandry kembali dipanggil Timnas Indonesia guna melakoni laga persahabatan pada Sabtu (2/9/2017). ia pun merasa bangga dengan pemanggilan ini. Namun, sebelum membela negara, striker subur ini ingin fokus terlebih dulu saat klubnya melawan Semen padang. Baru kemudian bertemu negara Oseania tersebut.

Jadwal kick off kedua laga yang hanya berjarak dua hari membuat dirinya khawatir konsentrasi akan terpecah. Sebelum menghadapi Fiji, pada akhir pekan ini, ia terlebih dulu memperkuat Clubnya, Borneo FC, melawan Semen Padang hari Kamis (31/8/2017). Bagi Lerby, dua laga tersebut sama pentingnya.

“Saya minta PSSI koordinasi dulu ke manajemen Borneo FC. Saya tidak masalah, tapi saya akan berjuang dulu membela Borneo FC melawan Semen Padang. Setelah itu baru fokus membantu timnas. Artinya, usai Lawan Padang, saya langsung ke Jakarta,” jelas Lerby, Rabu (30/8/2017)

Pemain asli Samarinda ini mengaku ingin bermain baik untuk Borneo dan timnas. Ia tak ingin berjuang setengah-setengah saat diberi kesempatan bermain di lapangan. Pemain bernomor punggung 12 ini juga tak mempermasalahkan kebugarannya yang harus bertanding dua kali dalam dua hari.

“Saya pribadi siap untuk keduanya. Saya mau hilangkan kesan lebih mentingkan timnas atau mentingkan klub saja,” ia menegaskan. “Jadi, sebenarnya semua pemain timnas diminta kumpul pada hari Ini, tapi saya sudah izin mau main dulu lawan Semen Padang.” Tutup Lerby

Comments
Loading...