Leroy Sane Cedera Lutut, Bayern Munich Krisis Pemain

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dipastikan tak bisa memainkan Leroy Sane pada partai Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund, Kamis (1/10) dinihari WIB. Menurut laporan Bild, Sane harus menepi selama tiga sampai empat pekan ke depan karena cedera lutut.

Sane bukanlah satu-satunya pemain kunci yang akan absen pada partai melawan Dortmund. Pelatih Bayern, Hansi Flick, mengatakan bahwa David Alaba juga tak bisa bermain karena mengalami cedera otot.

“David Alaba tak bisa diturunkan karena dia mengalami masalah otot. Kita akan sama-sama lihat seberapa parah cedera yang ia alami,” ujar Hansi Flick di sesi jumpa pers pada Selasa (29/9) malam WIB.

Leroy Sane - Cedera - Bayern - Dortmund - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Leroy Sane juga akan absen. Menurut perkiraaan saya, dia baru akan bisa dimainkan pada pertandingan selepas jeda internasional. Sane mengalami cedera yang agak parah di lututnya,” kata Flick menambahkan.

Cederanya Sane dan Alaba membuat Bayern diprediksi akan kembali terjun di bursa transfer musim panas. Flick pun tak menutup kemungkinan tersebut.

“Manajemen klub sempat memberikan rekomendasi pemain baru kepada saya. Lalu, pemain-pemain yang direkomendasikan akan dinilai oleh departemen keuangan kami. Sekarang, kami hanya akan mendatangkan pemain yang takkan memberatkan kondisi finansial.”

“Saya sama sekali tak khawatir dengan skenario tersebut. Sejauh ini, Hasan Salihamidzic dan timnya sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mereka sudah mencoba berbagai macam cara,” tutup Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More