Leroy Sane Dibidik Man.City, Ini Kata Sang Ayah

Gelandang muda Schalke 04, Leroy Sane, menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim dingin. Pemain 19 tahun itu menarik minat klub-klub besar, seperti Manchester City dan Liverpool.

Dengan usia yang masih sangat belia, Sane sanggup mencuri perhatian publik sepak bola dunia lewat performa di lapangan. Bakat Sane pertama kali diakui dunia ketika Schalke mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada ajang Liga Champions musim lalu. Sejak itu, dia selalu menjadi bahan pembicaraan.

Ketertarikan banyak klub terhadap Sane membuat Schalke bergerak cepat. Die Koenigsblauen menegaskan bahwa Sane tak dijual. Namun tetap saja, rumor tentang masa depan Sane selalu dihembuskan.

Ayah Sane, Samy, pun berkomentar soal ketertarikan Man.City dan klub-klub lain terhadap anaknya. Dia membebaskan sang anak untuk membuat keputusan sendiri. Namun, dia selalu siap jika dimintai pendapat.

“Tentu saja saya bangga karena Sane menarik perhatian klub-klub besar karena performa bagusnya. Namun, saya tak bisa bilang apa-apa soal rumor tawaran dari Manchester City atau klub-klub lain,” kata Samy.

“Dia tahu bahwa saya selalu ada untuknya jika dia membutuhkan saran. Kami sering berbincang. Namun, dia sudah jadi pria dewasa. Dia sudah cukup matang untuk membuat keputusan sendiri berdasarkan apa yang dia inginkan. Dia tahu bahwa saya selalu mendukungnya,” tambah dia.

Sebagai informasi, Sane terikat kontrak di Veltins Arena hingga Juni 2019.

Comments
Loading...