Leroy Sane Dipastikan Tetap Bertahan di Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Leroy Sane dipastikan tak akan hengkang ke Bayern Munich dan tetap bertahan bersama Manchester CIty pada musim 2019-20 nanti. Kepastian itu didapatkan seletah Sane menderita cedera lutut yang cukup parah. Cedera ini membuatnya harus absen setidaknya hingga awal tahun 2020 nanti.

Cedera lutut tersebut ia derita ketika memperkuat The Cityzens pada partai Community Shield melawan Liverpool akhir pekan lalu. Ia harus ditarik keluar ketika pertandingan baru memasuki menit ke-13. Posisinya pun digantikan oleh Gabriel Jesus.

“Manchester City memastikan bahwa Leroy Sane mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya. Ia mengalami cedera tersebut pada partai Community Shield melawan Liverpool di Wembley beberapa hari lalu,” tulis pernyataan resmi The Cityzens.

Selain memastikan bahwa Sane menderita cedera parah, The Cityzens juga memberikan konfirmasi mengenai perawatan yang akan dilakukan oleh sang pemain. Pihak klub memastikan Sane akan menjalani operasi untuk memulihkan kondisi lututnya dalam waktu dekat.

“Leroy akan segera menjalani operasi dalam waktu sepekan ke depan. Manchester City akan menyediakan seluruh bantuan dan arahan yang dibutuhkan oleh Leroy selama masa pemulihan cederanya.”

Sebelum menderita cedera, Sane kerap kali diwartakan siap hengkang dari Manchester City untuk bergabung ke Bayern Munich. Kabarnya, The Cityzens mematok harga sebesar 100 juta Euro kepada Bayern apabila ingin mengamankan jasa pemain 23 tahun itu.

Comments
Loading...