Leroy Sane Diprediksi Segera Kembali Merumput

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengatakan kalau kondisi Leroy Sane kini sudah mulai membaik. Ia pun yakin Sane akan kembali merumput di awal tahun 2020 mendatang.

Sane saat ini memang sedang menjalani perawatan akibat cedera lutut parah yang ia derita. Cedera tersebut ia derita ketika memperkuat Manchester City di partai Community Shield pada bulan Agustus lalu. Cedera itu pun membuat niatan Sane untuk hengkang ke Bayern Munich harus tertunda.

“Perkembangannya sangatlah positif. Hal terbaik saat ini adalah, Sane sudah melewati masa-masa tersulitnya dan akan kembali berlatih bersama kami dalam beberapa pekan ke depan,” kata Ilkay Guendogan seperti dikutip Football5star.com dari laman RTL.

Leroy Sane - Ilkay Guendogan - Manchester City - @leroysane19
instagram.com/leroysane19

“Saya tentunya berharap dia akan kembali bermain di pertengahan putaran kedua Premier League nanti. Selain itu, saya juga berharap Sane akan bisa kembali bermain untuk kami di ajang Liga Champions,” ujar Guendogan menambahkan.

Leroy Sane sendiri hanyalah salah satu diantara beberapa pemain Manchester City yang harus menepi akibat cedera musim ini. Ada pemain-pemain kunci lain seperti Aymeric Laporte, Ederson, dan Oleksandr Zinchenko.

Banyaknya pemain yang sedang menjalani perawatan membuat Manchester City tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini. Saat ini, skuat asuhan Pep Guardiola sudah menelan enam kekalahan dan harus puas duduk di posisi empat klasemen Premier League.

Comments
Loading...