Leroy Sane: Duet Sanabry Belum Pantas Gantikan Robbery

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Leroy Sane, mengaku bahwa duetnya dengan Serge Gnabry belum pantas dianggap sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. Sane merasa belum pantas karena duet Sanabry baru melakoni satu pertandingan.

Akhir pekan lalu, Sane dan Gnabry memiliki andil besar di balik kemenagnan telak Bayern ketika menjamu Schalke akhir pekan lalu. Sane berhasil mengemas satu gol dan dua assist. Sementara, Gnabry berhasil mencatat hat-trick.

Catatan itu membuat Sane dan Gnabry disebut-sebut sebagai suksesor sempurna Robben dan Ribery. Terlebih, keduanya juga mewarisi nomor punggung peninggalan Robben dan Ribery.

Leroy Sane - Serge Gnabry - Sanabry - Bayern - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Saya tak bisa membandingkan duet Sanabry dengan Robbery. Mereka berhasil menunjukkan penampilan gemilang selama satu dekade. Sementara, kami baru melakoni satu penampilan gemilang bersama Bayern,” ujar Leroy Sane dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Lebih lanjut, Sane juga membocorkan rahasia di balik kegemilangannya bersama Gnabry. Pemain 24 tahun itu mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Gnabry karena sudah bermain di timnas Jerman selama beberapa tahun.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Serge Gnabry. Karena, kami sama-sama sudah bermain di timnas Jerman selama beberapa tahun. Sekarang, hubungan kami di dalam atau luar lapangan semakin membaik,” ungkap Sane.

Setelah tampil gemilang melawan Schalke, keduanya bakal kembali unjuk gigi pada pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla. Laga tersebut akan digelar di Puskas Arena pada Jumat (25/9) mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More