Leroy Sane Merapat, Thiago Alcantara Siap Hengkang?

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Leroy Sane membuat Bayern Munich harus melepas pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangannya. Salah satu pemain yang dikabarkan siap dilepas adalah Thiago Alcantara.

Menurut laporan media-media Jerman, Bayern akan melepas Thiago ke Liverpool dalam waktu dekat. Kabarnya, Die Roten sudah menerima tawaran sebesar 35 juta Euro yang dilempar Liverpool. The Reds sendiri dikabarkan tak harus melalui halangan berat untuk mendaratkan Thiago.

Dalam beberapa bulan terakhir, Thiago memang sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Bayern. Pasalnya, kontrak pemain 29 tahun itu akan habis pada 2021 mendatang.

Thiago Alcantara - Leroy Sane - Bayern Munich - The Sun
The Sun

Thiago dikabarkan ogah menandatangani kontrak baru karena ingin mencari tantangan baru bersama klub lain. Sang pemain ingin mencari pengalaman baru karena sudah bermain di Bayern semenjak 2013 lalu.

Selama tujuh tahun bermain di Allianz Arena, Thiago berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Total, pemain timnas Spanyol itu berhasil menyumbang 37 gol dan 31 assist dari 230 penampilan di semua kompetisi.

Thiago Alcantara bukanlah satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Bayern selepas kedatangan Leroy Sane. Winger asal Kroasia, Ivan Perisic, dikabarkan akan kembali ke Inter Milan setelah FC Hollywood tak mau mempermanenkan statusnya.

Perisic rencananya takkan kembali ke Inter dalam waktu dekat. Pemain 31 tahun itu baru akan kembali ke Italia selepas Liga Champions musim ini usai pada akhir Agustus mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More