Leroy Sane Merasa Berkembang Pesat Sejak Dilatih Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester City, Leroy Sane, merasa kemampuan dirinya berkembag pesat sejak dilatih Pep Guardiola.

Bergabung sejak 2016 dari Schalke, Sane menjela menjadi pemain yang ditakuti pada era ini. Pada musim ini saja, pemain berpaspor Jerman itu telah mencetak delapan gol dari 25 penampilan di kompetisi Liga Inggris.

Bahkan pada musim lalu, ia terpilih sebagai pemain muda terbaik saat mengantarkan City juara Liga Inggris. Hal itu membuat Sane merasa berutang banyak terhadap Guardiola yang telah membesarkan namanya.

Kalah dari Chelsea, Leroy Sane Simpan Kekecewaan
Getty Images

“Guardiola memiliki pengaruh besar padaku. Berkat dia, aku banyak berkembang dan naik ke level ini. Juga karena rekan satu timku yang hebat,” kata Leroy Sane di Soccerway.

“Guardiola selalu berusaha membuat kami semua menjadi lebih baik setiap hari. Itu adalah tujuan utamanya. Kami selalu bekerja pada kelemahan kami,” Sane menambahkan.

Total, sejak merapat ke City, Leroy Sane sudah tampil dalam 123 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan 37 gol dan mengantar The Citizens meraih empat gelar bergengsi.

City sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Citizens tertinggal dua poin dari Liverpool di singgasana.

Comments
Loading...