Leroy Sane Pastikan Tidak Cedera

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Jerman, Leroy Sane, memastikan tidak mengalami cedera setelah mendapatkan hantaman keras di pergelangan kaki pada laga kontra Serbia, Rabu (20/3/2019). Ia juga menilai timnya terus mengalami kemajuan jelang pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Timnas Jerman bermain imbang 1-1 di pertandingan uji coba melawan Serbia di Volkswagen Arena. Serbia unggul lebih dulu lewat gol Luka Jovic pada menit ke-12. Gol balasan tim besutan Joachim Loew diciptakan Leon Goretzka (69′).

Di laga ini, Sane terlihat bermain cukup impresif dengan membuat 15 sentuhan di dalam kotak penalti Serbia. Jumlah tersebut sama dengan yang bisa dilakukan semua pemain tim tamu.

DailyMail

Namun, sesaat sebelum pertandingan berakhir, Leroy Sane mendapat injakan keras di pergelangan kaki. Hantaman keras tersebut dilakukan Milan Pavkov. Ia pun langsung ditarik keluar, sedangkan Pavkov diganjar kartu merah.

“Pelanggaran itu tampak buruk. Namun, tidak ada masalah dengan pergelangan kaki saya,” ucap Leroy Sane dikutip Football5star.com dari Mirror.

Jerman merupakan tim yang mengalami kemunduran performa tahun lalu. Setelah gagal di Piala Dunia 2018, skuat asuhan Joachim Loew juga terdegradasi di pentas Nations League.

Namun, jelang laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2020, Leroy Sane yakin timnya terus mengalami kemajuan.

“Saya sangat senang karena kami mengalami beberapa langkah bagus. Di laga itu kami mendapatkan beberapa fase bagus di mana hanya kurang umpan akhir. Namun, saya pikir itu akan datang seiring waktu. Semua orang bisa melihat bahwa kami terus semakin membaik,” ucapnya.

Di laga pembuka kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C, Jerman akan bertandang ke Belanda. Ya, bentrok kedua tim akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, Minggu (24/3/2019) waktu setempat.

Comments
Loading...