Leroy Sane Siap Comeback Lawan Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, membuka peluang untuk memainkan Leroy Sane pada pertandingan melawan Eintracht Frankfurt malam nanti. Akan tetapi, Sane takkan dimainkan sebagai starter.

Sane sudah diizinkan kembali dipilih Flick setelah dinyatakan sembuh dari cedera lutut. Cedera ini membuat Sane sempat menepi selama satu bulan. Selama absen, posisi Sane digantikan oleh Kingsley Coman.

“Hampir semua pemain kunci kami berada dalam kondisi fit. Leroy Sane akan masuk ke dalam skuat untuk pertandingan nanti,” ungkap Hansi Flick di sesi jumpa pers, Jumat (23/10).

twitter.com/imiasanmia

“Tapi, kami tak berniat memainkan Sane sebagai starter. Dia masih harus melewati beberapa langkah sebelum bisa kembali dimainkan sebagai starter. Tapi, dia menjadi salah satu opsi di bangku cadangan. Tentu saja saya merasa senang,” sambung Flick.

Lebih lanjut, Flick memastikan bahwa FC Hollywood takkan diperkuat Serge Gnabry dan Corentin Tolisso di pertandingan nanti. Gnabry dipastikan absen karena gagal menjalani tes Covid-19. Sementara, Tolisso harus menjalani hukuman skorsing.

“Serge Gnabry takkan bermain melawan Frankfurt. Kami masih harus menunggu apa yang menjadi masalahnya. Untuk saat ini, kami hanya fokus melawan Frankfurt dengan pemain-pemain yang ada,” tutup Flick.

Bayern memiliki modal yang baik jelang pertandingan nanti. Pasalnya, mereka sukses meraih kemenangan telak atas Arminia Bielefeld akhir pekan lalu serta Atletico Madrid beberapa hari setelahnya.

Bayern Munichhansi flickleroy sane