Leroy Sane Tahu Mana Klub Terbaik Untuknya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, mengaku yakin sahabatnya, Leroy Sane, bisa mengambil keputusan sendiri terkait masa depannya.

Bayern sedang mengincar Leroy Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada Manchester City sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Bayern ingin memanfaatkan situasi Sane yang tak menentu di City. Setelah kesulitan merebut tempat utama di City musim lalu, eks pemain Schalke 04 itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

“Leroy Sane tahu bahwa Munich adalah kota yang sangat indah. Tidak ada yang harus membuatnya sangat enak baginya. Dia tahu bahwa dia selalu bisa bertanya kepadaku apakah dia membutuhkan nasihat atau ingin mendengar pendapatku,” kata Goretzka kepada Bild.

Bayern Munich diakui Uli Hoeness tengah melakukan pendekatan terhadap Leroy Sane dari Manchester City.
Getty Images

Menurut Goretzka, Bayern tidak berada di bawah level klub-klub Liga Inggris.

“Aku pikir Bayern pasti bisa mengimbangi tim Inggris. Ini masih salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia. Leroy tahu itu. Dia merasa sangat baik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang dia harus memutuskan sendiri apa langkah yang tepat. ”

“Satu hal yang jelas, kami semua akan gembira jika dia datang. Tapi aku akan terkutuk jika menekannya atau mempengaruhi pendapatnya. Aku juga berpendapat bahwa seseorang harus mengambil keputusan yang terbaik untuknya sendirian,” Goretzka menambahkan.

Comments
Loading...