Leroy Sane Takkan Lupakan Jasa Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bayern Munich pada Jumat (3/7) sore WIB. Sebelum resmi diperkenalkan, Sane sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Manchester City.

Sane ditebus Bayern dari Manchester City dengan banderol 55 juta Euro. Pemain berusia 24 tahun itu pun diganjar dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

“Terima kasih banyak atas semua kenangan manis serta dukungannya selama empat tahun terakhir. Saya sudah melalui masa-masa yang sangat intens dan sukses. Saya takkan melupakan kenangan ini,” ujar Leroy Sane melalui laman Twitter pribadinya.

Leroy Sane - Bayern Munich
Daily Mirror

“Kita berhasil memenangkan banyak pertandingan, mencetak banyak gol, memecahkan berbagai rekor dan meraih tujuh gelar bergengsi. Terima kasih kepada para suporter, staf, dan rekan-rekan setim,” sambung Sane.

Lebih lanjut, Sane juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Pep Guardiola. Menurut Sane, Guardiola sudah berhasil membuatnya menjadi pemain yang lebih hebat lagi.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep Guardiola. Berkat asuhannya, saya berhasil menjadi pemain yang lebih baik lagi. Selain itu, Guardiola juga membuat saya menjadi pemain muda terbaik pada 2018.”

“Saya sudah mendapat sangat banyak ilmu di Manchester City. Saya pun merasa bangga sudah bisa menjadi bagian dari perjalanan yang sangat membanggakan ini,” tandas Sane.

Sane gabung City dari Schalke pada 2016. Selama empat tahun bermain di Inggris, ia tercatat tampil 135 kali serta berhasil menyumbang mencetak 39 gol dan 45 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More