Lescott kepada City: Hati-Hati dengan Benzema

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester City, Joleon Lescott, meminta The Citizens untuk mewaspadai Karim Benzema. Di mata dia, pemain asal Prancis itu adalah ancaman paling berbahaya dari Real Madrid.

City akan kembali beraksi di ajang Liga Champions pada akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium di leg kedua babak 16 besar UCL.

City sendiri saat ini sudah satu kaki di babak perempat final. Pasalnya mereka meraih kemenangan 2-1 di leg pertama yang digelar di Bernabeu.

Lescott menyebut bahwa Real Madrid memang kurang diuntungkan dengan absennya beberapa pemain mereka. Namun ia menilai Karim Benzema bisa membawa Madrid untuk membalikkan keadaan di Etihad Stadium.

Karim Benzema disebut Hugo Gatti lebih baik dari Lionel Mesi pada musim ini.
standard.co.uk

“Sergio Ramos akan menjadi kehilangan besar bagi Real Madrid dan mereka dapat melihat kembali kartu merahnya sebagai momen yang menentukan dalam pertandingan-pertandingan ini,” kata Lescott kepada Football Index.

“Eden Hazard mungkin akan kembali, tetapi Benzema masih merupakan ancaman terbesar Real Madrid. Saya tidak berpikir Benzema mendapatkan kredit yang cukup untuk jumlah gol yang telah ia cetak secara konsisten selama periode waktu yang lama untuk klub.”

“Saya pikir Raphael Varane adalah bek tengah terbaik di dunia, bersama Aymeric Laporte dan Virgil Van Dijk. Real Madrid memiliki banyak bakat dan bintang-bintang dunia yang berprestasi di seluruh tim mereka, tetapi melawan Manchester City lebih dari sekadar pertandingan bagi mereka .”

“Tidak ada yang mau menghadapi Manchester City di Liga Champions dan itu pujian besar untuk tim mana pun di kompetisi elite,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More