Levante vs Real Madrid: Kalah, Los Blancos Turun dari Singgasana

Football5star.com, Indonesia – Kejutan terjadi di Ciutat de Valencia, Minggu (23/2/2020) dinihari WIB. Laga yang mempertemukan Levante vs Real Madrid berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Kendati tampil di kandang lawan, Real Madrid sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan di 10 menit pertama laga berjalan Karim Benzema mendapat dua peluang emas untuk mencetak gol.

Lini kedua Madrid juga tampil leluasa di pertandingan ini. Terbukti Casemiro dan Luka Modric beberapa kali masuk ke kotak 16 besar untuk membantu serangan.

casemiro-levante vs real madrid
@realmadriden

Casemiro pula yang nyaris mengubah kedudukan pada menit ke-30 melalui sundulan. Tapi upayanya tersebut masih melenceng tipis di atas gawang. Walau terus menekan, angka di papan skor tidak berubah hingga jeda.

Tidak banyak yang berubah di babak kedua. Los Blancos yang menguasai laga terus mencoba untuk mencetak gol pertama. Sementara Levante perlahan tapi pasti bisa memperbaiki permainan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir saat laga menyisakan 10 menit. Tapi bukan El Real yang mencetak gol, melainkan tuan rumah Levante. Umpan matang Nikola Vukcevic berhasil disambut oleh Jose Luis Morales untuk membuka skor pada laga kali ini.

Skor 1-0 untuk klub asal Valencia langsung membuat tim tamu tampil lebih tregginas. Tapi lini depan menjadi masalah utama karena kerap membuang-buang peluang.

Alhasil, sampai laga berakhir Real Madrid gagal menyamakan kedudukan dan harus puas menuai kekalahan. Hasil ini membuat anak asuh Zinedine Zidane harus turun ke peringkat kedua dengan 53 poin. Sedangkan tuan rumah naik dua tingkat ke urutan ke-10 dengan 32 angka.

Susunan Pemain:

Levante (4-4-2): 13-Aitor Fernandez; 3-Tono, 18-Bruno, 15-Sergio Psotigo, 20-Jorge Miramon; 11-Jose Luis Morales (Pablo Martinez 81′), 24-Jose Campana, 17-Nikola Vukcevic, 10-Enis Bardhi; 21-Borja Mayoral, 9-Roger Marti (Gonzalo Melero 67′)
Pelatih: Paco Lopez

Real Madrid (4-3-3):13-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric (Federico Valverde 82′); 22-Isco (Lucas Vazquez 73′), 9-Karim Benzema, 7-Eden Hazard (Vinicius Junior 67′)
Pelatih: Zinedine Zidane

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More