Leverkusen kepada Chelsea: Tak Ada Diskon Kai Havertz

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayer Leverkusen, Rudi Voller, menegaskan timnya takkan memberi diskon Covid-19 kepada Chelsea yang tertarik dengan Kai Havertz.

Kai Havertz menjadi salah satu prospek terpanas di bursa transfer 2020. Dalam usia 21 tahun, Havertz telah dipercaya untuk mengemban tugas sebagai pengatur serangan Bayer Leverkusen.

Tak hanya membantu para penyerang Leverkusen menjebol gawang lawan, Havertz juga rajin membuat gol pada musim 2019-2020. Ia telah mencatatkan 43 pertandingan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 17 gol dan 9 assist.

Berkat penampilan apiknya, pemain berpostur 189 cm tersebut diburu oleh beberapa klub besar Eropa. Chelsea disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Havertz.

Akan tetapi, klub asal London itu tak kunjung menyelesaikan proses transfer Havertz karena terhalang dengan harganya yang mahal.

Kai Havertz diyakini Rudi Voeller tak akan sepi peminat meskipun dibanderol mahal.
sport.de

“Kami belum mencapai kesepakatan menjual Havertz, tapi dengan bakatnya, itu berarti dia ada di daftar semua klub terbaik,” kata Voller kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kami tahu ketertarikan beberapa klub, terutama Chelsea, tetapi bagi kami, situasinya cukup sederhana. Dia memiliki sisa kontrak dua tahun, jika ada yang menginginkannya dengan persyaratan kami, baiklah, jika tidak dia akan tetap di sini setahun lagi dan kami senang.Ini tidak akan mudah, tetapi untuk artis seperti dia tidak ada diskon COVID-19.”

“Bagi saya, dia yang terbaik yang pernah saya lihat di Leverkusen, dan saya sudah di sini seumur hidup. Kami punya Emerson, Michael Ballack, Ze Roberto, Toni Kroos, tapi Havertz berada di puncak,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More