Leverkusen Siap Tampil Maksimal di Liga Europa

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bayer Leverkusen resmi kembali bermain di kompetisi antar klub Eropa ketika mereka bertandang ke markas dari Ludogorets pada Jumat (21/9) di ajang Liga Europa. Mereka kembali tampil di Eropa setelah hampir dua musim absen.

Kesempatan ini tetntunya ingin dimanfaatkan dengan maksimal oleh seluruh penggawa Leverkusen. Penampilan yang maksimal di Eropa dapat menjadi obat dari buruknya performa mereka di Bundesliga musim ini.

Leverkusen - Liga Europa
twitter.com/Bayer04

“Kami ingin menampilkan performa yang memukau di atas lapangan. Mungkin kami akan sedikit melakukan rotasi karena mulai saat ini, kami akan bermain setiap tiga hari sekali. Namun, saya memastikan bahwa tim yang ada di lapangan merupakan yang terbaik,” ungkap pelatih Leverkusen, Heiko Herrlich.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Die Werkself, Lars Bender. Ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas untuk kembali tampil di Eropa setelah cukup lama absen. Ia pun siap melanjuakan kerja bagus yang dilakukan oleh Jonathan Tah dkk musim lalu.

“Kami bekerja keras untuk dapat lolos ke Liga Europa. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan di partai perdana nanti. Untuk melakukan hal itu, saya ingin para pemain  untuk menunjukkan performa maksimalnya di atas lapangan,” ujar Bender.

Musim lalu, tim besutan Herrlich menjadi salah satu yang terbaik di Bundesliga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Hoffenheim dan Borussia Dortmund yang finis di peringkat ke-3 dan 4.

Hal yang berbeda ditunjukkan oleh Leverkusen musim ini. Dari tiga pertandingan Bundesliga, mereka tak mampu meraih satu pun poin dan kini menghunu dasar klasemen sementara.

Comments
Loading...