Lewandowski Bantah Enggan Pindah ke PSG karena Istri

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski membantah klaim yang menyatakan bahwa ia menolak pindah ke Paris Saint-Germain lantaran sang istri tidak ingin tinggal di Prancis.

Mantan agen Robert Lewandowski, yakni Cezary Kucharski pada Januari sempat membuat pernyataan terkait keinginan Robert Lewandowski. Terutama saat menyatakan bomber asal Polandia itu pantang pindah ke Liga Inggris dan Liga Prancis.

Keengganan Lewandowski berkarier di Inggris dan Prancis disebut-sebut karena faktor sang istri. Akan tetapi, kini ia tidak membenarkan hal tersebut.

Robert Lewandowski - Niko Kovac - Bayern Munich - @234Bet
@234Bet

“Tidak, saya tak pernah mendengar hal sebodoh itu. Berita yang tidak benar. Terkadang ada banyak parameter dalam menentukan masa depan,” kata Lewandowski dikutip Football5star.com dari Telefoot.

“Saya sangat senang di Bayern. Saya pernah mendapat kesempatan untuk bergabung dengan salah satu klub di Prancis. Namun, saya tidak bisa mengatakan semuanya,” ucapnya.

Lewandowski merupakan penyerang yang kembali tampil tajam bersama Bayern Munich musim ini dengan torehan 19 gol di Bundesliga. Ia juga menjadi kandidat terdepan untuk dapat menyabet status pencetak gol terbanyak.

Namun, tim berjulukan Die Roten mendapat perlawanan hebat dari Borussia Dortmund dalam persaingan gelar Liga Jerman musim ini. Ya, saat ini Bayern berada di urutan kedua klasemen dengan raihan 61 poin atau terpaut dua poin dari Dortmund di posisi teratas.

Comments
Loading...