Lewandowski: Bayern Butuh Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, menilai timnya membutuhkan Leroy Sane. Menurut Lewandowski, winger Manchester City itu memiliki permainan kelas dunia.

Sane belakangan dihubungkan dengan Bayern setelah dirinya jadi ban serep di paruh kedua musim ini. Pemain asal Jerman itu hanya sembilan kali jadi starter di Liga Inggris sepanjang 2019.

Hal ini menimbulkan spekulasi Sane tidak bahagia di City. Lewandowski pun meminta timnya bergerak cepat dan mendatangkan mantan pemain Schalke 04 tersebut.

“Sane pemain super dengan kualitas hebat dan potensi besar. Aku sudah melihat berkali-kali betapa baiknya dia. Dia adalah pemain yang dapat segera membawa kami lebih tinggi, yang meningkatkan tim,” kata Lewandowski di Soccerway.

Leroy Sane manchester city
Getty Images

Bayern juga sebelumnya sudah memastikan merekrut dua pemain baru. Mereka adalah Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard.

“Bursa transfer bahkan belum dibuka dan kami sudah memiliki dua pemain. Aku tahu masih ada lagi yang akan datang, itu pasti. Bayern belum selesai dengan transfer.”

“Jika seseorang datang, dia harus membantu kami segera, membuat kami lebih baik dengan kualitasnya. Anda tidak punya waktu di sini untuk mengembangkan seseorang selama dua tahun. Dari hari pertandingan pertama, Anda harus meningkatkan kualitas keseluruhan tim,” Lewandowski menambahkan.

Comments
Loading...