Lewandowski: Bayern Ingin Terus Berada di Puncak

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Polandia Robert Lewandowski mengatakan bahwa Bayern Munich siap songsong Bundesliga 2019-20. Ia pun yakin trofi juara akan diraih tim berjuluk Die Bayern tersebut.

Menurut pemain yang mencetak 22 gol di musim lalu itu, skuat Bayern akan bekerja keras untuk terus berada di puncak kejayaan. Ia tak menampik bahwa status juara bertahan akan membuat Bayern cukup kesulitan.

“Tapi kami adalah Bayern Munich, kami adalah juara bertahan dan kami ingin tetap berada di atas. Itu artinya kami akan terus berlatih lebih keras,” kata Lewandowski seperti dikutip football5star.com dari bundesliga, Rabu (24/7/2019).

“Tiap musim akan selalu hadirkan tantangan yang lebih sulit. Anda harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan permainan terbaik,”

bayern vs milan (@yowko45

Eks pemain Dortmund itu pun memberikan komentar terkait dua pemain asal Prancis, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez yang baru bergabung di Bayern. Menurutnya kedua pemain tersebut merupakan pemain berkualitas.

“Mereka adalah pemain tip dan dapat membantu tim dengan segala cara. Mereka juga memiliki pengalaman, sehingga keduanya bisa memainkan peran kunci,”

Meski begitu, ia tak ingin publik terlalu membebani kedua pemain tersebut dengan harapan yang tinggi. Hal itu akan membuat pemain anyar kesulitan untuk berkembang.

Comments
Loading...