Lewandowski dan Hummels Tak Sabar Reuni dengan Klopp

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dipastikan akan bertemu Liverpool pada 16 babak besar Liga Champions. Laga ini pun membuat dua penggawa Bayern, Robert Lewandowski dan Mats Hummels kengirangan.

Bukan soal Liverpool berpredikat sebagai finalis musim lalu, atau status tak terkalahkan mereka di Premier League musim ini yang membuat dua bintang Bayern ini kegirangan. Tapi laga ini menjadi kesempatan mereka untuk bereuni dengan pelatih mereka ketika masih memperkuat Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Seperti yang diketahui, Klopp sudah tiga musim menangani Liverpool. Pertemuan guru dan murid ini pun baru pertama kali mereka rasakan di Liga Champions.

Tak ayal, ketika hasil pengundian di umumkan, baik Lewandowksi dan Hummels menyambutnya dengan suka cita. “Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis. Ayo Bayern, kami bisa melakukannya,” tulis bomber Bayern itu di Twitter pribadinya, Senin (17/12/2018).

“Saya melihat mantan pelatih saya,” tulis Hummels di Twitternya dengan emoji dua mata. Klopp dan Lewandowksi sejatinya sudah pernah bertemu sebagai lawan di kompetisi Bundesliga.

Itu terjadi ketika pemain yang akrab disapa Lewi ini memutuskan hengkang ke Bayern Munich 2014 lalu. Sedangkan laga Klopp melawan Hummels tercipta pada musim perdananya menangani Liverpool. Keduanya bertemua di Liga Europa saat The Reds menghadapi Borussia Dortmund di babak perempat final.

Adapun leg pertama akan bergulir pada 19 Februari mendatang di Stadion Anfield. Sementara leg kedua yang akan bertempat di Allianz Arena akan tersaji pada 13 Maret 2019.

Comments
Loading...