Lewandowski Hampir Menangis Lihat Robben dan Ribery

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich sukses merenngkuh trofi Bundesliga musim ini setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-1 di laga pamungkas yang berlangsung di Allianz Arena. Tidak hanya soal pengukuhan juara saja, laga terakhir di musim ini juga jadi pertanda perpisahan dua pemain senior mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Butuh kemenangan untuk memastikan gelar Bundesliga ketujuh secara beruntun, Bayern tampil kesetanan dengan menyarangkan lima gol yang masing-masing dibuat Kingsley Coman, David Alaba, Renato Sanches, Franck Ribery, dan Arjen Robben. Sedangkan satu-satunya gol Frankfurt dibuat Sebastian Haller.

Bagi striker andalan tuan rumah, Robert Lewandowksi, laga pamungkas ini bukan sekadar memastikan juara saja. Tapi juga soal laga puncak Robben dan Ribery sebelum hengkang pada musim depan.

robben, ribery, rafinha farewell (@R13_official)
@R13_official

“Saya melihat keluarga Arjen dan Franck sebelum pertandingan dimulai dan harus saya akui saya hampir menangis melihat mereka. Kemenangan hari ini juga kami persembahkan untuk Rafinha, Arjen, dan Franck,” kata Lewandowksi seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (18/5/2019).

Sementara terkait keberhasilan Die Roten kembali merajai Bundesliga musim ini, striker asal Polandia tersebut mengaku timnya pantas meraihnya. Apalagi pada laga melawan Frankfurt timnya bermain sangat baik.

“Ini adalah laga final bagi kami. Kami tahu kami tidak hanya harus memenangkan pertandingan tapi juga menunjukkan siapa juara Jerman itu. Kami bermain sangat baik, kami bersenang-senang dan mencetak banyak gol dan itulah sebabnya kami jadi juara,” tutupnya.

Comments
Loading...