Lewandowski Harap Para Pemain Cadangan Tetap Berpikir Positif

Football5Star.com, Indonesia – Persaingan ketat tengah terjadi di Bayern Munich. Beberapa pemain bagus seperti Jerome Boateng dan James Rodriguez harus jadi korban dengan hanya jadi pemain cadangan. Namun, di mata striker Robert Lewandowski, itu tak seharusnya jadi sumber konflik.

Menurut Lewandowski, sangat wajar bila seorang pemain tak puas dan marah saat tak mendapat banyak kesempatan bermain. Itu, kata dia, justru bagus. “Jika kami tak punya pemain yang kecewa saat tak dimainkan, itu artinya ada masalah yang lebih besar,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Para pemain cadangan Bayern diminta Lewandowski tetap menunjukkan kontribusi apik.
dasgelbeblatt.de

Lewandowski menjelaskan, persaingan antarpemain di Bayern saat ini memang sangat ketat. Semuanya termotivasi untuk bermain dan menang. Dia berharap rekan-rekannya yang kurang beruntung tak lantas mutung yang hanya akan melemahkan tim.

“Aku melihat semua pemain tampil sangat bagus dalam latihan. Itu adalah hal terpenting bagiku dan tim. Ketika masuk sebagai pengganti, mereka seharusnya siap memberikan kontribusi terbaik,” kata striker asal Polandia itu.

Secara khusus, dia menyinggung James Rodriguez yang menunjukkan bahasa tubuh negatif saat laga melawan VfB Stuttgart. “Dia pemain hebat dan tetap penting bagi kami seperti saat melawan Hoffenheim,” ulas mantan penggawa Borussia Dortmund itu.

Lebih lanjut, Lewandowski menambahkan, “Tak peduli seberapa banyak menit bermain yang didapatkan, jika mampu membuat sesuatu yang istimewa, Anda akan dinilai bagus bagi tim.”

Comments
Loading...