Lewandowski: Kami Menonton Arsenal Bertanding

Football5star, Indonesia – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku jika timnya terus memantau sang lawan di babak 16 besar Liga Champions, Arsenal. Hal itu dilakukan guna mengetahui kekuatan The Gunners menjelang bentrok kedua tim pada 7 Maret mendatang.

Lewandoswki sendiri mengaku lawannya itu adalah tim yang sulit untuk ditaklukkan dan memiliki banyak pemain berkualitas, sehingga Bayern membutuhkan persiapan lebih menjelang laga di Allianz Arena kelak.

“Untuk semua pemain, turnamen ini (Liga Champions) sungguh spesial. Saya tahu untuk kami laga melawan Arsenal akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutur Lewandowski kepada The Times.

“Kami tahu itu sebab kami menonton mereka bertanding, dan mereka memiliki banyak pemain yang bagus. Saya berharap pertandingan pertama akan berakhir dengan hasil baik untuk kami,” tambahnya.

“Kami tahu bagaimana rasanya berlaga di London. Kami harus bisa menekan sejak menit awal,” tandas pemain asal Polandia itu.

Bayern sendiri kini sedang memuncaki klasemen Bundesliga, sementara itu Arsenal sedang berada di peringkat ketiga Premier League.

Comments
Loading...