Lewandowski: Kesepakatan Perpanjangan Kontrak di Bayern Sudah 95 Persen

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkapkan kalau dirinya tak lama lagi akan segera memperpanjang kontraknya bersama Der Bavarians.

Lewandowski sedikitnya sudah mengemas 40 gol dalam empat musim terakhir bersama Bayern. Musim ini, dia juga sudah menyarangkan enam gol dalam empat penampilan.

Adapun kontrak lama Lewandowski berakhir pada Juni 2021 dan sempat muncul rumor dia akan hengkang dari Allianz Arena. Namun, sang pemain memastikan dirinya akan bertahan di Bayern.

“Kontrak hampir sepakat semua hal, mungkin sudah 95 persen yang disepakati,” kata sang bomber di Soccerway.

@fcbayern

Bayern Munich menang 3-0 atas tuan rumah Schalke 04 pada lanjutan pertandingan Bundesliga di VELTINS-Arena, Sabtu (24/8/2019). Dalam laga ini, Lewandowski sukses mencetak hattrick.

Lewandowski membuka keunggulan Der Bavarians pada menit 20. Ia mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi penalti.

Di babak kedua, kembali Lewandowski menambah keunggulan Bayern pada menit 50 melalui tendangan bebas. Tak puas sampai di situ, Lewandowski melengkapi hattricknya pada menit 75. Ia memanfaatkan assist dari Kingsley Coman.

“Saya selalu bisa bermain lebih baik, dan saya memiliki potensi berkembang setiap musim. Saya bisa melakukan sesuatu yang istimewa pada diri saya sendiri setiap musim, tetapi saya mencoba membantu tim. Tidak peduli siapa yang saya lawan, saya selalu berusaha mencetak gol,” dia menambahkan.

Bayern MunichRobert Lewandowski