Lewandowski Lebih Hebat Dibanding Suarez Maupun Benzema

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski masih menjadi raja gol di Bundesliga musim ini. Ia pun dianggap lebih hebat dibanding dua striker haus gol dari LaLiga, Luis Suarez dan Karim Benzema.

Anggapan itu keluar dari mulut legenda Bayern Munich, Lothar Matthaeus. Menurutnya, torehan 16 gol dari 11 pertandingan yang dicetak sudah jadi bukti bahwa sang bomber lebih hebat dibanding Luis Suarez maupun Karim Benzema.

“Dia seorang top skorer, tidak hanya di Bundesliga, tapi juga di seluruh Eropa. Itu jadi bukti bahwa dia lebih hebat dari Suarez dan Benzema. Dia pembunuh di kotak penalti lawan dan seorang pemimpin di tim,” kata Matthaeus kepada Football5star saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta, dalam acara Bundesliga Fan Festival, Sabtu (16/11/2019).

asep/football5star.com

“Dia sudah mencetak 16 gol dari 11 pertandingan dan saya pikir dia akan terus mencetak gol disetiap pertandingan dan memecahkan rekor Gerd Mueller musim ini,” sambung legenda Bayern Munich itu.

Seperti yang diketahui, Robert Lewandowski tampil tanpa celah. Bayangkan saja, dia selalu mencetak gol di semua laga yang dimainkan Die Roten. Di Bundesliga ia sudah mengemas 16 gol, di Liga Champions sang pemain enam kali mencatatkan namanya di papan skor.

Adapun Luis Suarez baru mencetak enam gol untuk Barcelona di LaLiga. Sementara Karim Benzema mengemas sembilan gol untuk Real Madrid.

Bayern MunichKarim BenzemaLothar MatthaeusLuis SuarezRobert Lewandowski