Lewandowski Lebih Pentingkan Dortmund Dibanding Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, lebih menganggap penting laga melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman. Karenanya, dia menjadikan duel kontra Liverpool di Audi Cup hanya sebagai pemanasan.

Lewandowski memang berambisi untuk membawa timnya bangkit dari rentetan minor. Pada beberapa pertandingan pramusim, Bayern lebih sering menelan kekalahan ketika menghadapi tim top Eropa. Seperti ketika takluk dari Arsenal dan AC Milan. Hanya Chelsea yang bisa dikalahkan  FC Hollywood saat melakoni laga persahabatan di Asia.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami sudah berada di jalur yang benar. Melawan Liverpool akan menjadi tantangan tersendiri untuk kami,” kata pencetak gol terbanyak Bayern musim lalu tersebut dikutip Kicker pada Selasa (2/8/2017).

Bayern akan menghadapi Liverpool dalam ajang Audi Cup yang akan berlangsung Rabu (2/8/2017) dini hari waktu Indonesia. Lewy akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai persiapan menyambut Piala Super Jerman melawan Dortmund, akhir pekan nanti

“Kami akan mulai bertanding di laga resmi Sabtu nanti di Supercup. Untuk itu, kami akan mempersiapkan diri dengan baik karena ini adalah pertandingan terpenting pekan ini,” lanjut Lewandowski.

Jelang dua pertandingan besar tersebut, ada kabar gembira untuk Bayern. Kiper utama mereka, Manuel Neuer, dikabarkan sudah pulih dari cedera. Musim lalu, Neuer harus menyelesaikan kompetisi lebih awal usai menderita cedera ketika Die Roten dikalahkan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

“Tes pertama berjalan dengan baik. Aku berharap bisa kembali secepat mungkin,” ungkap mantan penjaga gawang Schalke tersebut.

Comments
Loading...