Lewandowski Masih Belum Puas Meski Berhasil Pecahkan Rekor

Football5star.com, Indonesia – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengatakan bahwa dirinya masih belum puas meski baru saja memecahkan rekor. Ia pun bertekad akan terus mencetak gol hingga karier sepak bolanya usai.

Robert Lewandowski berhasil mencetak dua gol di pertandingan melawan Wolfsburg pada Sabtu (9/3). Dua gol tersebut membuatnya kini menjadi pemuncak top skorer asing Bundesliga dengan raihan 197 gol. Melewati catatan milik Claudio Pizarro.

“Jujur, saya merasa sangat bangga karena berhasil memecahkan rekor ini. Saya paham Claudio masih terus bermain hingga saat ini. Tapi, saya masih belum merasa puas. Saya tak ingin berhenti mencetak gol,” tutur Robert Lewandowski dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Bundesliga - Squawka
Squawka

Sumbangsih dua gol Robert Lewandowski ke gawang Wolfsburg membuat Bayern kini kembali ke puncak klasemen Bundesliga. Mereka kini memegang keunggulan selisih gol dari Borussia Dortmund yang menguntit di peringkat runner up. Robert Lewandowski pun mengaku sangat senang karena bisa membawa Die Roten kembali ke puncak klasemen.

“Saya tentunya sangat senang karena berhasil mencetak gol ke gawang Wolfsburg. Kami berhasil menunjukkan penampilan yang baik ketika melawan Wolfsburg. Selain itu, saya juga senang karena kami berhasil kembali ke puncak,” kata penyerang asal Polandia tersebut.

Pekan depan, pasukan Niko Kovac akan menjamu Mainz di Allianz Arena. Sebelum pertandingan melawan Mainz, Javi Martinez dkk harus terlebih dahulu melakoni partai Liga Champions melawan Liverpool pada Kamis (14/3) dinihari WIB.

Comments
Loading...