Lewandowski Sebut Rekan Setimnya Menantikan Sane

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengklaim bahwa klubnya menantikan kehadiran gelandang Manchester City, Leroy Sane. Lewandowski sabar menunggu dan yakin gelandang berusia 23 tahun itu bergabung ke Allianz Arena.

Spekulasi Leroy Sane akan kembali ke Bundesliga bersama Bayern Munich terus berkembang. Sane diharapkan menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben yang hengkang akhir musim lalu.

“Para pemain Jerman di Bayern sekarang sangat menanti-nantikan penandatanganan Sane, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang sedang terjadi,” kata Lewandowski kepada Goal dikutip Football5star.com.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Manchester United - Fox Sports
foxsports.com

Lewandowski berharap Sane dapat menjadi suksesor Robben dan Ribery. Striker produktif itu merasa sedih telah kehilangan dua rekannya sekaligus.

“Mereka (Robben dan Ribery) adalah legenda, tentu saja sedih atas kepergian mereka. Tetapi Bayern juga akan menandatangani penggantian lebih banyak dan lebih baik. Saya percaya bahwa pemain sayap Bayern akan masuk di masa depan akan sama baiknya dengan Robben dan Ribery,” terang Lewandowski yang berhasil mencetak 22 gol di Bundesliga musim lalu.

Pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu itu mewati-wanti Bayern Munich untuk memperkuat tim guna menghadapi persaingan di Bundesliga musim depan. Ia menilai Dortmund masih menjadi ancaman serius pada musim mendatang.

“Untuk memiliki kinerja yang baik musim depan dan untuk mengatasi Dortmund, saya berharap Bayern dapat melakukan sesuatu di pasar transfer musim panas ini,” tambah Robert Lewandowski.

Comments
Loading...