Lewandowski Siap Didik Davies Jadi Pemain Hebat

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengatakan bahwa dirinya siap membimbing Alphonso Davies untuk menjadi pemain kelas dunia. Ia pun mengaku sudah cukup sering bicara dengan Davies.

Davies merupakan pemain muda penuh potensial asal Kanada. Remaja 18 tahun itu didatangkan FC Hollywood dari Vancouver Whitecaps dengan mahar sebesar 10 juta Euro.

“Saya sudah cukup sering bicara dengannya. Hal itu sangat penting baginya. Saat ini, ia sudah merasa sangat nyaman dengan rekan-rekan barunya di Bayern,” ujar Lewandowski kepada FCBayern TV.

Robert Lewandowski - Alphonso Davies - Bayern Munich - @imiasanmia
@imiasanmia

“Saya ingin membantunya untuk menjadi pemain hebat di masa depan. Saat ini, ia memiliki bakat yang sangat luar biasa dan saya yakin ia akan menjadi pemain kelas dunia di masa depan,” imbuh kapten timnas Polandia itu.

Dalam kesempatan yang sama, Lewandowski juga membicarakan mengenai hubungannya dengan Thommas Mueller. Menurutnya, ia dan Mueller sudah sangat pergerakan satu sama lain di atas lapangan dan tak perlu lagi berkomunikasi.

“Thomas adalah pemain yang tahu kapan harus berlari dan kemana ia harus bergerak. Terkadang, kami sama sekali tak bicara di atas lapangan karena sudah memahami pergerakan satu sama lain. Hal itu menjadi sesuatu yang sangat penting di dunia sepak bola,” ujar Lewandowski.

Mueller dipastikan akan absen di partai babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool. Ia mendapatkan skorsing dua pertandingan setelah dihadiahi kartu merah pada partai melawan Ajax Amsterdam.

Comments
Loading...