“Lewandowski Striker Terbaik, Suarez Dan Higuain Di Belakangnya”

Eks penyerang tim nasional Italia, Christian Vieri, mempunyai penilaian soal striker terbaik dunia. Dia menyebut penggawa Bayern Munich sebagai pemain depan nomor satu di dunia.

Bersama Bayern, Lewandowski memang sedang tampil bagus-bagusnya. Penyerang tim nasional Polandia itu sudah membukukan sebanyak 19 gol dalam 18 penampilan bersama Die Roten di semua ajang.

Penampilan yang paling sensasional tentu saja saat membukukan penta-trick ketika menjadi pemain pengganti di laga Bayern melawan Wolfsburg. Dia mencetak lima gol dalam hanya dalam kurun waktu lima menit.

Penampilan itu sudah cukup meyakinkan bagi Vieri untuk menobatkan pemain 27 tahun it menjadi striker tertajam di dunia untuk saat ini. Vieri juga memberikan penilaian untuk Luis Suarez dan juga Gonzalo Higuain yang juga sedang tampil oke-okenya.

Suarez sudah menyumbangkan sebanyak 13 gol dalam 17 pertandingan yang dilakoni bersama Barcelona di semua kompetisi. Sementara itu, Higuain sudah mencetak sebanyak 11 gol dalam 14 laga yang dilakoni bersama Napoli di musim ini.

“Robert Lewandowski merupakan yang terbaik, sementara Suarez ada di posisi berikutnya. Tapi, pemain asal Argentina itu ada di posisi lima besar, kata Vieri di Gazzetta dello Sport.

“Napoli bisa bermimpi bersama dia, tapi saya juga harus memberikan pujian untuk Maurizio Sarri dan Aurelio De Laurentiis.  Tak ada satu orang pun yang tahu siapa si mantan itu tahun lalu, tapi dia sudah menunjukkan diri menjadi pelatih hebat.”

“Presiden benar-benar sudah membuat keputusan yang berani dengan merekrut dia,” imbuhnya.

Comments
Loading...