Lewandowski Ungkap Lawan Terberatnya, Siapa Dia?

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengungkap lawan terberatnya di lapangan. Pemain yang dimaksud adalah bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Sejak gabung Bayern pada 2014, lawan-lawan yang harus dihadapi Lewandowski sangat berat. Tetapi, banyaknya rintangan yang ada di hadapannya tidak menghalangi dirinya untuk mencetak banyak gol pada setiap musimnya.

Torehan golnya di Bayern bisa dikatakan fantastis. Sebanyak 214 gol berhasil ia sarangkan ke gawang dalam 260 pertandingan bersama Die Bavarians. Tak ayal jika namanya masuk dalam daftar penyerang paling berbahaya di dunia saat ini.

Thomas Mueller - Robert Lewandowski - Bayern Munich - Bundesliga - @bundesliga_en
twitter.com/bundesliga_en

Bersama Bayern, Lewandowski sudah berhadapan dengan banyak bek hebat dari seluruh dunia selama tampil di Liga Champions. Mulai dari Thiago Silva, Giorgio Chiellini, hingga satu bek yang dijagokan meraih gelar Ballon d’Or, Virgil van Dijk.

Namun tidak ada satupun dari nama-nama di atas yang membuatnya merasa kerepotan saat akan mencetak gol. Lewandowski berkata bahwa musuh terberatnya selama berkarier di dunia sepak bola profesional ini adalah kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

“Lawan terberat? Ada banyak pemain bertahan yang baik, tetapi selalu menyenangkan memiliki duel melawan Sergio Ramos,” kata Lewandowski di Soccerway.

“Saya selalu senang bisa bersaing dengannya,” ia menambahkan.

Comments
Loading...