Lewat Gim FM, Griezmann Prediksi Formasi Arsenal di Masa depan

Football5star.com, Indonesia – Gim kondang bertajuk Football Manager ternyata juga digemari bintang baru Barcelona, Antoine Griezmann. Tapi dalam gim ini ia justru mengandalkan klub Premier League, Arsenal.

Football Manager (FM) membuat penggunanya bisa mengatur tim sesuai keinginan. Bahkan para pengguna juga bisa terlibat langsung dalam bursa transfer pemain, taktik pertandingan, dan kebijakan lainnya.

Hal ini pula yang dilakukan Antoine Griezmann. Dalam tim Arsenal yang dikelola, sang striker mendatangkan beberapa pemain muda jempolan. Mereka adalah Jadon Sancho, Joao Felix, Frenkie de Jong, Phil Foden, dan Matthijs de Ligt.

Tidak ketinggalan, ada pula nama-nama tenar lain seperti Raphael Varane, Andy Robertson, Bruno Fernandes, dan Ruben Neves. Dengan tim bertabur bintang itu, bintang asal Prancis mengabadikan Arsenal versinya itu melalui media sosial.

Lewat Twitter, Griezmann memamerkan tim Meriam London miliknya. Ia juga menandai akun Twitter klub London Utara itu. “Arsenal 2023,” tulisnya.

Tidak cukup sampai di situ, cuitan mantan pemain Atletico Madrid dijawab oleh rekan senegaranya yang juga pemain The Gunners, Alexandre Lacazette. Ia mempertanyakan kebijakan sang rekan yang tidak memasukkan namanya dalam tim FM Griezmann.

Pemain yang dibanderol 120 juta euro oleh Barcelona itu kemudian membalas cuitan Lacazette. Pada 2021 mendatang ia memprediksi Arsenal akan bergelimang gelar seperti Premier League, Carabao Cup, Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sedangkan untuk karier Lacazette, Griezmann justru memprediksi bahwa striker Meriam London akan pindah ke Huddersfield Town 2023 mendatangndengan banderol 23,5 juta pounds.

Comments
Loading...