Lewat Instagram, Sutanto Ucapkan Kata Pisah Untuk Persija

Football5star.com, Indonesia – Sutanto Tan, gelandang anyar Bali United, mengucapkan salam perpisahan kepada klub lamanya, Persija Jakarta. Ucapan tersebut diungkapkannya melalui akun instagram miliknya @sutantoo, Selasa (12/12/2017).

Unggahan tersebut ia sertai dengan foto dirinya menggunakan seragam Persija bernomor punggung delapan. Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut telah disukai sebanyak 18. 354 kali, termasuk mendapatkan balasan dari akun instagram resmi Macan Kemayoran, @persijajkt.

“Saya ucapkan terimakasih untuk kalian yang mencintai Persija dengan penuh semangat dan ketulusan yang luar biasa. Staff Pelatih, Management dan officials terimakasih atas bimbingan kalian selama ini,” tulis Sutanto melalui akun instagramnya, Selasa (12/12/2017).

“Captain, Senior dan teman – teman semua kalian juga memberikan masukan dan pengalaman yang berarti di kehidupanku,” imbuhnya.

Selain itu, Sutanto juga berterimakasih kepada pendukung setia Persija, The Jakmania yang selama ini membantu dirinya untuk berkembang,”

“Dan juga untuk pendukung Persija ; The Jakmania, kalian semua adalah guru utama yang membuat saya semakin ingin maju dan terus berkembang. Doa serta harapan saya untuk kedepannya Persija dan kita akan lebih baik lagi. Kalian Akan selalu kukenang….” tutupnya.

Di sisi lain, bergabungnya Sutanto ke Bali United diapresiasi oleh pelatih klub tersebut, Widodo Cahyono Putro. Ia menilai kehadiran sang pemain menambah kedalaman skuat Laskar Tridatu.

Comments
Loading...