Lewat Udara, Fan Liverpool Ejek Manchester United di Australia

Football5star.com, Indonesia – Manchester United saat ini sedang melakukan latihan pramusim di Australia. Tapi keberadaan mereka di sana tetap saja tidak tenang setelah mendapat gangguan dari fan Liverpool.

Manchester United tiba di Australia pekan lalu. Keberadaan mereka di sana untuk menjalani latihan pramusim sebagai persiapan turnamen International Champions Cup (ICC). Tapi ketenangan yang mereka harapkan justru terusik oleh ulah fan rivalnya, Liverpool.

Ketika anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sedang melakukan latihan di Stadion Western Australia Cricket Academy, terlihat pesawat kecil yang melintas di atasnya. Tapi siapa sangka jika pesawat kecil itu membawa sebuah spanduk besar di belakangnya.

Dalam spanduk tersebut tertulis bahwa Liverpool sudah memenangani enam trofi Liga Champions. Tulisan ini menjadi ejekan tersendiri untuk kubu United yang sejauh ini baru memenangi tiga trofi.

Adapun anak asuh Juergen Klopp baru memastikan trofi keenamnya Juni lalu saat mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Sementara itu, pihak Setan Merah dilaporkan tidak terima dengan tindakan tersebut. Liverpool Echo melansir bahwa pihak klub sudah melaporkan keberatan itu kepada pihak keamanan setempat.

Mereka merasa terganggu dengan adanya pesawat yang membawa spanduk tersebut. Pasalnya Paul Pogba dkk sedang mempersiapkan pertandingan pertama di pramusim melawan klub Australia, Perth Glory pada Sabtu (13/7/2019) waktu setempat.

LiverpoolManchester United