Ivan Kolev Liburkan Pemain Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta melewati pekan padat dengan melakoni empat pertandingan dalam waktu 11 hari. Melihat kondisi itu, pelatih tim, Ivan Kolev, memutuskan untuk memberikan libur kepada anak asuhnya hingga Selasa (19/3) mendatang.

Lagipula, Persija Jakarta baru saja memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Pertandingan selanjutnya masih akan digulirkan pada 29 Maret 2019 mendatang. Kolev mengatakan, libur ini bertujuan untuk mengembalikan kondisi kebugaran para pemain.

“Para pemain sudah berjuang memberikan yang terbaik dan meninggalkan keluarga selama hampir lebih dari dua pekan. Rencananya kami akan meliburkan tim dan baru akan kembali latihan pada Selasa sore,” ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.

Menurut pengakuan Ivan Kolev, ia tak tahu dan tak merekomendasikan para pemain baru kepada manajemen Persija Jakarta - Football5star/Yohanes
yohanes

Pekan padat selama 11 hari dimulai saat menghadapi Borneo FC pada laga pembuka Piala Presiden. Tak lama setelahnya ada Madura United dan laga tandang ke markas Shan United di Myanmar. Terakhir barulah kemenangan atas PSS Sleman di Maguwohajo. Dalam kurun waktu tersebut, tiga kemenangan dan satu hasil imbang didapatkan tim ibu kota.

“Pertandingan berikutnya masih akan digelar pada 29 Maret. Sejujurnya, kami siap menghadapi tim mana pun. Semua tim yang lolos ke delapan besar pasti bagus, jadi apa gunannya memilih lawan?” kata Kolev melanjutkan.

Agenda terdekat Persija Jakarta memang babak delapan besar Piala Presiden 2019. Sementara turnamen Piala AFC 2019 baru akan bergulir kembali pada awal April mendatang. Macan Kemayoran akan menyambangi Filipina untuk menjajal kekuatan Ceres Negros.

Comments
Loading...