LIB Sebut Insiden di Laga PSIM vs Persis Memalukan

Football5Star.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya buka suara soal laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Senin (21/10) lalu. Mereka bahkan menilai laga PSIM vs Persis yang berbuntut kericuhan itu memalukan.

Seperti diketahhui, dalam laga PSIM vs Persis itu terjadi beberapa kericuhan menjelang laga berakhir. Beberapa oknum suporter tuan rumah bahkan sampai masuk ke dalam lapangan mengejar pemain tamu.

Tak cuma itu, Achmad Hisyam Tolle yang mendapat kartu merah jua bertindak tak sportif. Dia melakukan tendangan kungfu ke arah pemain Persis Solo. Bahkan, Hisyam Tolle jua merampas kamera wartawan yang sedang bekerja di Stadion Mandala Krida.

Pernyataan Suporter PSIM Terkait Kerusuhan di Laga Kontra Persis Solo

“Kami kecewa dan menyesal dengan insiden memalukan di pertandingan PSIM versus Persis. Berikutnya, akan kami proses sesuai dengan tugas dan wewenang kami,” bilang Manajer kompetisi LIB, Asep Saputra, dalam laman resmi Liga.

Dalam konteks insiden yang terjadi pada PSIM lawan Persis, LIB langsung memberikan laporan secara resmi ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Laporan awal telah dikirimkan setelah pertandingan berlangsung.

“Setelah itu, kami kirimkan laporan dari matchcom ke Komdis PSSI. Dalam 2 x 24 jam laporan komprehensif akan kami kirimkan ke Komdis,” tutup dia.

Comments
Loading...