Libas Celta Vigo, Zidane Puji Efektivitas Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas melihat permainan timnya ketika mengalahkan Celta Vigo. Menurut dia, Karim Benzema dan kawan-kawan bermain efektif di laga itu.

Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo pada laga perdana La Liga musim 2019/2020 di Stadion Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vasquez menjadi penentu kemenangan El Real dalam laga tersebut dengan mencetak gol masing-masing pada menit ke-12, 61, dan 80. Sementara Celta Vigo mencetak gol pada menit ke-90+1 via Iker Losada Aragunde

Twtter Realmadrid
Getty Images

“Saya senang untuk para pemain. Kami memainkan permainan hebat hari ini, terutama di babak pertama. Dengan 10 pemain, kami bermain sangat baik, bersama-sama dan bertahan sebagai tim. Kami efektif. Saya senang dengan apa yang saya lihat,” kata Zidane di Soccerway.

Dengan kemenangan ini, Madrid unggul start atas Barcelona. Luis Suarez dan kawan-kawan sebelumnya tumbang 0-1 di tangan Athletic Bilbao.

“Memulai musim di depan Barcelona? Kami hanya memikirkan diri kami sendiri. Yang paling penting adalah meraih tiga poin di stadion yang sulit. Kami harus memberi selamat kepada para pemain,” Zidane menambahkan.

Comments
Loading...