Libas City, McTominay Minta Manchester United Pertahankan Momentum

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Manchester City. Ia juga menuntut Setan Merah untuk mempertahankan momentum positif mereka.

Manchester United di luar dugaan berhasil meraih tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Scott McTominay tampil solid di lini tengah. Ia berhasil mematikan pergerakan David Silva dan Kevin de Bruyne.

Getty Images

“Itu akan selalu sulit, City adalah tim papan atas dengan banyak pemain kelas dunia. Anda harus berurusan dengan mereka, tetapi saya pikir dalam 30 menit pertama, kami menakutkan dengan ketiga pemain di depan dan itu memberi Anda sebuah platform untuk pergi dan menyerang permainan,” kata McTominay di Soccerway.

“Saya merasa seperti kami bertahan di bawah tekanan luar biasa di babak kedua, yang akan menjadi keunggulan kami untuk pertandingan-pertandingan mendatang yang kami dapatkan. Kami tahu kami punya rencana. Kami tahu bagaimana kami ingin bermain dan 30 menit pertama itu melambangkan semua yang kami bicarakan dalam pertemuan sebelum pertandingan. Sangat menyenangkan itu berhasil.”

“Kami memiliki begitu banyak poin tahun ini di mana kami belum cukup sampai di sana atau tidak beruntung, tetapi itu menunjukkan Anda harus terus bekerja keras,” Scott McTominay menambahkan.

Manchester CityManchester UnitedScott McTominay