Libur Kompetisi, Sultan Samma Nikmati Kuliah Online

Football5star.com, Indonesia – Arti pendidikan bagi Sultan Samma amat penting. Di tengah jeda kompetisi, gelandang Borneo FC ini aktif melakukan perkuliahan secara dalam jaringan (daring).

Sultan Samma tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Samarinda. Semenjak pemerintah menerapkan physical distancing, sistem perkuliahan pun mengalami perubahan.

Sebelumnya, Sultan aktif berkuliah dengan tatap muka. Namun kini sistemnya menjadi daring. Berstatus mahasiswa, eks Persiba Balikpapan ini pun menjalaninya. “Selama libur sistemnya jadi online. Awalnya terasa aneh karena tidak biasa. Tapi lama-lama terbiasa dan sekarang lancar,” ucap Sultan di situs Liga Indonesia.

Sistem daring dianggap Sultan bisa dilakukan lebih santai. Selain itu, dia mendukung perkuliahan di rumah demi memutus penyebaran virus corona. “Ya saya pribadi sangat mendukung keaktifan pemerintah. Kuliah online solusi terbaik agar pendidikan tetap berjalan,” imbuhnya.

instagram.com/borneofc.id

Selain itu, Sultan Samma tidak lupa mengajak dan berpesan kepada masyarakat. Berdoa bersama agar kondisi kelam seperti ini bisa terlewati. “Mari doakan bersama agar semua sehat dan virus segera hilang. Dan yang utama semoga bisa bermain bola lagi di lapangan,” pungkasnya.

Borneo FC sendiri sementara di peringkat ketiga kompetisi Liga 1 2020. Dari tiga laga yang dilakoni, dua kemenangan berhasil didapat saat bermain di kandang. Sementara pekan perdana di markas Persija Jakarta, mereka takluk dengan skor 2-3.

borneo fcSultan Samma