Libur Panjang, Beckham Putra Tetap Jaga Kondisi Fisik

Football5star.com, Indonesia – Masa liburan yang cukup panjang ternyata tak membuat pemain sayap Persib Bandung, Beckham Putra, bersantai di kampung halaman. Ia pun mengaku akan tetap melakukan latihan fisik ketika sedang menikmati masa liburan di Garut, Jawa Barat.

Saah satu hal yang membuat Beckham tetap akan melakukan latihan fisik adalah, banyaknya perbukitan di wilayah Garut. Ia pun mengaku siap berlari naik dan turun bukit selama berada di kampung halamannya.

“Kompetisi kan jedanya gak akan jauh, jadi saya harus tetap jaga kondisi. Walau mudik juga tetap berlatih. Biasanya setiap ke Garut pasti lari ke bukit, jaga kondisi juga,” kata Beckham Putra dikutip dari laman resmi Persib.

Beckham Putra - Persib Bandung - persib.co. id 2
ayobandung.com

Selain ingin menjaga kondisi agar tetap bisa membela Persib, Beckham juga mengatakan bahwa ia sudah memiliki rencana dengan timnas U-19 Indonesia pada awal Juli mendatang. Kedua hal itu membuat remaja 17 tahun itu semakin termotivasi untuk menjalani latihan fisik.

“Gimana lagi. Tidak boleh bermalas-malasan, karena target juga juara. Juga, rencana sih timnas U-19 bulan Juli awal. Jadi tidak ada leha-leha,” imbuh aduk kandung dari Gian Zola itu.

Saat ini, pasukan Robert Alberts memang sedang menjalani liburan untuk merayakan hari raya Idulfitri. Rene Mihelic dkk dijadwalkan baru akan kembali berlatih bersama di Bandung pada tanggal 8 Juni 2019 mendatang.

Comments
Loading...