Liburan ke Bali, Ini 5 Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi Dani Alves

Football5star.com, Indonesia – Tidak lengkap rasanya jika berlibur ke Bali bersama sang istri, jika Dani Alves tak mengungungi sejumlah tempat wisata di Pulau Dewata tersebut.

Keberadaan Dani Alves di Bali untuk berlibur diketahui lewat unggahan akun Instagram sang istri, Joana. Dalam unggahan insta story @joanasanz, Alves tampak menikmati keindahan pantai di Bali dengan berjemur.

Selain itu, keberadaan Dani Alves di pulau Dewata tersebut diketahui lewat unggahan seorang pria berakun @indr90s. Pria tersebut tampak menggunakan pakaian khas Bali dan berfoto bersama Dani Alves di Bandara Internasional Ngurah Rai.

View this post on Instagram

🌋

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

Belum diketahui dengan pasti sampai kapan Alves dan sang istri berlibur di Bali. Selama masih di Bali, pemain timnas Brasil itu wajib mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik.

Berikut 5 tempat wisata yang wajib dikunjungi Dani Alves bersama istri di Bali:

Bali United Cafe

Salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi Dani Alves selama berada di Bali bersama sang istri ialah Bali United Cafe. Seperti diketahui, Bali United merupakan klub pertama di Indonesia yang coba mengembangkan sisi turis dengan sepak bola.

Cafe ini terletak di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jl. Tribun Tenggara, Buruan, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Seperti dikutip dari kumparan, Minggu (14/7/2019), cafe Bali United mengusung konsep industrial dan sepak bola.

Liburan ke Bali, Ini 5 Tempat Wisata yang wajib Dikunjungi Dani Alves
bali-football.com

Sembari nongkrong dan menikmati sajian yang ditawarkan di kafe ini, para pengunjung bisa melihat aktivitas para pemain, tak hanya saat pertandingan, tapi juga saat latihan.

Sejumlah pihak menyebut bahwa Bali United Cafe memiliki konsep yang cukup mirip dengan The Red Cafe yang berada di Stadion Old Trafford, markas Man United.

“Konsep kafe ini memang meniru yang sudah dibangun di Old Trafford. Nilai jual utamanya adalah menonton sepak bola dari kafe. Kami melihat inovasi ini memang belum banyak dilakukan klub lain,” kata Manajer Bali United Cafe, Megawati Agustiani kepada bola.

Desa Pinggan, Kintamani

Berlibur bersama sang istri, Joana, Dani Alves tentu bisa mengunjungi salah satu objek anti mainstream di Bali, Desa Pinggan, Kintamani.

Apa yang ditawarkan tempat ini? Tentu saja pemandangan yang berbeda dari tempat kebanyakan. Saat bertandang ke desa ini, para turis bakal berasa seperti di ‘Negeri di atas Awan’.

Liburan ke Bali, Ini 5 Tempat Wisata yang wajib Dikunjungi Dani Alves
Flickr.com

Untuk bisa berkunjung ke desa Pinggan, Dani Alves dan istri hanya menempuh perjalanan 2 jam dari Kuta. Jika berkunjung ke desa ini, disarankan untuk menggunakan jaket karena suhu dingin yang mencapai 16-18 derajat celcius.

Hidden Canyon Guwang

Selanjutnya ada objek wisata anti mainstream lainnya yakni Hidden Canyon Guwang. Di lokasi ini, para turis akan disuguhkan ngarai yang terbentuk dari kikisan air sungai.

Lokasi Hidden Canyon Guwang berlokasi di dekat Pasar Seni Sukawati. Sebelum menjadi obyek wisata, ngarai Beji Guwang ini sering dimanfaatkan oleh penduduk sebagai tempat memancing.

Liburan ke Bali, Ini 5 Tempat Wisata yang wajib Dikunjungi Dani Alves
tripcanvas.com

Di sekitar aliran sungai di ngarai Beji Guwang terdapat Pura Beji yang terdapat pancuran air yang dimanfaatkan untuk kebutuhan minum warga sekitar.

Meski begitu, objek wisata ini tak sembarangan ketika dimasuki. Alasannya airnya yang suci sering digunakan untuk upacara keagamaan Hindu.

Pantai Gunung Payung

Sebagai seorang pemain bintang, Dani Alves tentu saja tak ingin waktu liburannya bersama sang istri mendapat gangguan. Salah satu objek wisata yang bisa dikunjungi dan relatif menjaga privasi ialah pantai Gunung Payung.

Liburan ke Bali, Ini 5 Tempat Wisata yang wajib Dikunjungi Dani Alves
kintamani.id

Pantai ini berlokasi di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini masih sangat alami dengan pasir putih dan berada diantara tebing tinggi.

Sementara area sekitarnya adalah kawasan suci dan terdapat Pura Dhang Kahyanga Gunung Payung. Ketika datang ke pantai ini, serasa kalau ini adalah pantai milik pribadi. Kalaupun ada yang lain, biasanya hanya para surfer yang sering datang ke Pantai Gunung Payung.

Devil Tears

Terakhir ada salah satu tempat wisata unik dan cukup jarang para wisatawan yang datang ke tempat ini ketika berada di Bali. Devil Tears menjadi salah satu lokasi wisata yang bisa menarik perhatian Dani Alves dan sang istri.

Devil Tears berada di Nusa Lembongan. Atraksi wisata alam berupa waterblow alias air laut yang muncrat ke atas hingga bermeter-meter akan jadi sajian menarik.

Liburan ke Bali, Ini 5 Tempat Wisata yang wajib Dikunjungi Dani Alves
wemovedabroad.com

Pesona hempasan ombak di Devil’s Tears akan tampak lebih memukau jika Anda datang pada sore hari sambil menikmati sunset. Rona matahari tenggelam di ufuk barat semakin memberikan kesempurnaan pemandangan di lokasi ini.

Comments
Loading...