Liecester City Ingin Bintang Atalanta Ini Gantikan Ben Chilwell

Football5star.com, Indonesia – Dilepasnya Ben Chilwell ke Chelsea membuat Leicester City sibuk cari sosok pengganti. Radar mereka pun tertuju ke bek andalan Atalanta, Timothy Castagne.

Timothy Castagne sejatinya adalah seorang bek kanan. Sedangkan Leicester City membutuhkan bek kiri untuk mengisi kekosongan Ben Chilwell. Walau begitu bintang Atalanta juga mahir bermain di sebelah kiri.

Hal tersebut sudah ia coba beberapa kali. Terutama saat membela timnas Belgia. Ia selalu dimainkan sebagai bek kiri oleh Roberto Martinez mengingat sudah ada Thomas Meunir di sebelah kanan.

dailymail.co.uk

Terkait ketertarikan ini, Mirror melaporkan jika The Foxes sudah sudah menyiapkan mahar 20 juta pounds. Angka ini dipercaya bisa meluluhkan Atalanta untuk melego pemainnya.

Peluang klub besutan Brendan Rodgers untuk mendapatkan pemilik 33 caps bersama timnas Belgia cukup besar. Beberapa waktu lalu ia sempat mengisyaratkan ingin hengkang dan Premier League adalah kompetisi yang dia dambakan.

Walau begitu, Atalanta belum memberikan tanggapan apa pun soal ketertarikan Leicester City ini. Namun, mereka sangat terbuka dengan segala kemungkinan. Terlebih jika harga yang ditawarkan cukup menggiurkan.

Musim lalu pemain 24 tahun tampil ciamik bersama La Dea. Ia tampil dalam 33 pertandingan di semua ajang dengan koleksi dua gol dan tiga assist.

Berkat kontribusi Timothy Castagne pula klub asal Bergamo mengukir sejarah. Mereka untuk pertama kalinya mampu menembus perempat final Liga Champions.

AtalantaBen ChilwellLeicester CityTimothy Castagne