Liga 1 2019 Mundur, Pelatih Bali United Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Sepak mula Liga 1 2019 dipastikan mundur. Awalnya, kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu dijadwalkan akan dimulai pada 8 Mei 2019. Namun, PSSI memastikan akan menunda kick off Liga 1 hingga satu minggu. Mundurnya jadwal Liga 1 2019 membuat pelatih Bali United, Stefano “Teco” kecewa.

Teco merasa mundurnya jadwal Liga 1 2019 akan berdampak besar terhadap jalannya kompetisi. Karena nantinya akan ada banyak jadwal pertandingan yang berlagsung mepet. Mantan pelatih Persija Jakarta ini merasa lebih bagus apabila jadwal sepak mula Liga 1 2019 berjalan lebih cepat

“Soal tim lain, saya tidak mau komentar, karena mereka punya pertandingan atau masalah lain. Buat saya, sebetulnya lebih bagus jika liga dimulai lebih cepat, karena sekarang sudah mau bulan kelima (Mei),” ujar Teco dilansir Football5star dari Goal.

Bali United - Bhayangkara FC - Football5star - Teco
pssi.org

PT Liga Indonesia Baru memutuskan untuk menunda kick off Liga 1 2019 lantaran adanya permintaan dari pihak sponsor. Alasan lain adalah karena masih panasnya situasi politik di beberapa wilayah di Indonesi.

“Iya mundur menjadi tanggal 15 Mei karena permintaan sponsor. Selain itu ada beberapa daerah yang belum bisa menggelar pertandingan karena situasi politik, seperti di Jawa Timur,” ujar Direktur Media dan Hubungan Publik PT LIB, Hanif Marjuni dilansir dari Bola Times.

Pihak Bali United sendiri saat ini mengarahkan fokusnya untuk dua pertandingan Piala Indonesia 2019. Saat ini mereka berada di babak delapan besar dan akan melawan Persija Jakarta.

“Untuk saat ini kami fokus di dua pertandingan Piala Indonesia. Ini kompetisi yang sangat bagus, dan kami sudah masuk ke Delapan Besar. Kami juga sudah latihan di semua aspek, yakni fisik, teknik sama taktik,” ujar Teco.

Comments
Loading...