Liga 1 2020 Bukan Prioritas Utama Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), mengatakan bahwa saat ini, Liga 1 2020 bukan menjadi prioritas utama untuk anak asuhnya. Menurut Teco, misi utama Serdadu Tridatu saat ini adalah, melaju ke babak gugur Piala AFC.

Bali United memang harus melakoni partai lanjutan babak grup Piala AFC sebelum kembali bertanding di Liga 1 2020. Rencananya, Melvin Platje cs akan melanjutkan kiprahnya di kancah Asia pada akhir September mendatang.

“Target di usia baru ini bersama Bali United tentu persiapan kompetisi Liga 1 dan Piala AFC. Kita semua senang ketika tim bisa mulai latihan bersama lagi,” kata Teco seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

Bali United - Teco - Liga 1 2020 - baliutd. com
baliutd.com

“Saya ingin fokus bawa tim bisa lolos grup di Piala AFC terlebih dahulu, setelah itu baru kita akan lanjutkan perjuangan di Liga 1 tahun ini,” sambung pelatih berumur 46 tahun itu.

Langkah Bali United untuk mengamankan tiket ke babak gugur Piala AFC memang tidaklah mudah. Pasalnya, saat ini mereka duduk di dasar klasemen grup G dengan perolehan tiga poin dari tiga pertandingan.

Untuk bisa mengamankan tiket otomatis ke babak gugur, Serdadu Tridatu harus bisa meraih kemenangan di tiga laga tersisa. Pasalnya, hanya tim pemuncak klasemen yang berhak lolos otomatis ke babak gugur.

Misi Serdadu Tridatu diawali dengan partai melawan Ceres Negros pada 23 September. Tiga hari berselang, mereka akan menghadapi Than Quang Ninh. Setelah itu, mereka akan mengakhiri babak grup Piala AFC melawan Svay Rieng pada 29 September.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More